Dilirik Juventus, Manuel Locatelli: Andrea Pirlo Idola Saya

Rahmad Novandri | Rabu, 02/09/2020 23:20 WIB
Dilirik Juventus, Manuel Locatelli: Andrea Pirlo Idola Saya Manuel Locatelli (Sassuolo). (Foto: twitter @locamanuel73)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli tengah jadi pembicaraan seiring kabar ketertarikan juara Serie A Italia, Juventus pada dirinya. Performa bagus yang ditunjukkannya bersama Sassuolo musim lalu membuat sejumlah klub mengincarnya.

Menanggapi hal itu, Locatelli mengaku bangga. Pemain 22 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolai pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Locatelli juga mengaku sangat senang karena berkat penampilannya sepanjang musim lalu, dirinya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Italia pada pertandingan EUFA Nations League.

"Berada di sini (Timnas Italia) merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi saya. Sejak saya pergi bermain bersama teman-teman di taman. Saya berharap suatu hari bisa mengalami emosi seperti sekarang ini," ujar Locatelli dilansir dari goal.com, Rabu, 2 September 2020.

Pemain yang merupakan produk akademi AC Milan itu senang dirinya pindah ke Sassuolo. Ia memilih hengkang untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

"Saya tidak menyesali itu (meninggalkan Milan). Segalanya berjalan seperti ini dan hari ini saya bangga. Saya sangat berterima kasih kepada Sassuolo," tuturnya.

"Mereka memberi saya kepercayaan diri dan membantu saya berkembang. Bagi saya, (Andrea) Pirlo adalah idola saya dan merupakan impian untuk bisa dihubungkan dengan Juventus," tambahnya.


Berita Terkait :