PSG Cetak Dua Gol di Menit Akhir, Langkah Atalanta Terhenti

Rahmad Novandri | Kamis, 13/08/2020 19:39 WIB
PSG Cetak Dua Gol di Menit Akhir, Langkah Atalanta Terhenti PSG hentikan perlawanan Atalanta di perempat final liga champions, Kamis (13/8) dinihari WIB. (Foto: twitter @ChampionsLeague)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pertandingan perdana babak perempat final liga champions musim 2019/2020 antara PSG menghadapi Atalanta berakhir dramatis. Laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Kamis, 13 Agustus 2020 dinihari WIB itu harus berkahir pahit bagi Atalanta.

Asa mereka untuk melaju ke babak semifinal harus berakhir karena kesalahan di menit akhir. Pasalnya, dua gol kemenangan PSG terjadi dua menit akhir pertandingan.

Wakil Italia itu sejatinya bermain baik sepanjang pertandingan. Permainan dari kaki ke kaki menyulitkan para pemain PSG.

Atalanta sendiri unggul 1-0 lewat sepakan Mario Pasalic menit ke-26. Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Kylian Mbappe yang masuk di babak kedua menjadi ancaman bagi lini pertahanan pasukan Gian Piero Gasperini.

Tusukan Mbappe dari sisi kiri membuat kemelut di depan gawang Atalanta dan diselesaikan oleh Marquinhos menjadi gol. Skor 1-1, PSG terus bernafsu menyerang hingga menit 90+2 umpan matang Mbappe sukses diselesaikan Choupo-Moting dan mengunci kemenangan PSG di laga tersebut.

Kekalahan tersebut terasa menyakitkan bagi klub yang baru perdana tampil di kancah liga champions ini. Pasalic menyebut timnya sudah dekat menuju semifinal dan pada akhirnya harus kalah di menit akhir pertandingan.

"Sayang sekali, kami sangat dekat tapi itulah Liga Champions. Tim dengan pemain berkualitas di lini depan, bisa mencetak dua gol dalam dua menit," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia.