Bakal Dilepas Juventus, Manchester City Siap Tampung Douglas Costa

Rahmad Novandri | Senin, 20/07/2020 22:23 WIB
Bakal Dilepas Juventus, Manchester City Siap Tampung Douglas Costa Douglas Costa (Juventus). (Foto: twitter @juveindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Winger Juventus, Douglas Costa kabarnya diminati oleh klub Premier League, Manchester City. Pemain Brasil ini diberitakan tidak akan dipertahankan Bianconeri musim depan.

Sejak didatangkan dari Bayern Munchen tiga tahun lalu, Costa telah memberikan kontribusi besar di lini serang Juventus. Namun, di era pelatih Maurizio Sarri dirinya jarang dimainkan karena kurang cocok dengan taktiknya.

Untuk itu, pihak Juventus berencana bakal menjual sang pemain musim depan. Tuttosport mengklaim bahwa Costa kemungkinan bakal direkrut oleh City musim panas mendatang.

Laporan tersebut menyebutkan, Manajer The Citizen Josep Guardiola merupakan sosok yang ingin memboyong Costa ke Etihad Stadium. Ia ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Bayern dulu.

Selain itu, Guardiola ingin menjadikan Costa sebagai pengganti Leroy Sane yang sudah resmi pindah ke Bayern musim depan. Ia tahu betul kemampuan sang winger sehingga dirinya yakin Costa bisa berkontribusi besar di lini serang City.

Kabarnya, City sudah menyiapkan tawaran untuk Costa. Mereka akan menawarkan sekitar 50 juta euro untuk merekrut Costa.


Berita Terkait :