Saingi MU, Manchester City Ingin Pulangkan Jadon Sancho

Rahmad Novandri | Selasa, 14/07/2020 20:10 WIB
Saingi MU, Manchester City Ingin Pulangkan Jadon Sancho Jadon Sancho (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @webbolakaki)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester City dikabarkan bersaing dengan tetangga mereka Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. City tertarik memulangkan mantan pemain didikannya itu untuk menggantikan Leroy Sane yang sudah pasti pindah musim depan.

Performa pemain 20 tahun itu membuat sejumlah klub raksasa Eropa terpukau. Sancho telah membuat 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund musim 2019/2020 ini.

The Express mengklaim bahwa United memiliki halangan baru untuk merekrut Sancho. Pasalnya sang tetangga, Manchester City juga tertarik untuk merekrut sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, The Citizen masih cukup berpeluang untuk mengamankan tanda tangan Sancho. Hal itu karena Sancho bukan sosok asing bagi mereka.

Sementara itu, MU diberitakan sudah lama menego Dortmund terkait transfer Sancho. Namun mereka sampai saat ini belum berhasil meyakinkan Dortmund terkait mahar transfer pemain timnas Inggris itu.

Jika Manchester City bersedia menebus Sancho di angka 120 juta Euro, maka pemain 20 tahun itu bakal menjadi milik mereka musim depan. Artinya, Sancho bakal kembali ke Etihad Stadium setelah pindah ke Dortmund tahun 2017 silam.


Berita Terkait :