Bakal Perpanjang Kontrak, Manchester City Masih Butuh Sergio Aguero

Rahmad Novandri | Minggu, 12/07/2020 21:05 WIB
Bakal Perpanjang Kontrak, Manchester City Masih Butuh Sergio Aguero Sergio Aguero (Manchester City). (Foto: twitter @BolaStarInfo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester City dikabarkan akan menambah kontrak Sergio Aguero satu musim lagi. Hal itu karena pemain Argentina tersebut belum tergantikan di lini serang The Citizen.

Sejatinya, kontrak Aguero bakal berakhir tahun 2021 mendatang. Namun, City ingin menambahnya satu musim lagi sehingga Aguero bakal bertahan di Etihad Stadium hingga 2022 nanti.

Peran Aguero sebagai mesin gol belum tergantikan hingga saat ini siapapun manajernya. Sang pemain telah membela City sejak musim 2011 silam. Ia turut membantu The Citizen meraih empat trofi Premier League, lima trofi Carling Cup, dan satu Piala FA.

Selain itu, Aguero menurut catatan Transfermarkt telah menjalani 370 penampilan dengan torehan 254 gol bersama City. Ia menjadi striker asing tersubur di Liga Inggris dengan 180 gol.

Musim ini, City masih berpeluang untuk meraih dua gelar lagi. Mereka akan menghadapi Arsenal di babak semifinal Piala FA dan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar liga champions.


Berita Terkait :