Wow..Pemain Arsenal ini Mau Tanam 3.000 Pohon Jika Timnya Menang

Rahmad Novandri | Rabu, 17/06/2020 20:45 WIB
Wow..Pemain Arsenal ini Mau Tanam 3.000 Pohon Jika Timnya Menang Hector Bellerin (Arsenal). (Foto: bolakakiid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bek kanan Arsenal Hector Bellerin berjanji untuk menanam 3.000 pohon setiap kali timnya menang saat kompetisi kembali bergulir hingga akhir musim nanti. Pemain asal Spanyol itu telah bermitra dengan badan amal global One Tree Planted dan menyatakan janjinya jelang restart sepak bola di Inggris.

Pada Kamis, 18 Juni 2020 dini hari nanti, The Gunners akan kembali beraksi menghadapi Manchester City di Etihad Stadium sejak kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona tiga bulan lalu.

"Ketika saya melihat pekerjaan hebat yang dilakukan One Tree Planted, tidak hanya menanam pohon tetapi juga di dalam masyarakat, saya langsung ingin terlibat. Saya berharap dengan melakukan ini dan menggunakan platform saya, yang lain akan melihat betapa pentingnya menjaga dunia kita dan menyumbang untuk suatu hal yang benar-benar memengaruhi kita semua," kata Bellerin seperti dilansir Dailymail, Rabu, 17 Juni 2020.

Diketahui, Bellerin terkenal dengan pendiriannya soal isu-isu lingkungan dan telah berbicara tentang hal seperti penggunaan plastik sekali pakai dan efek perubahan iklim terhadap masyarakat.


Berita Terkait :