Butuh Playmaker, Juventus Ramaikan Perburuan Philippe Coutinho

Rahmad Novandri | Sabtu, 30/05/2020 22:01 WIB
Butuh Playmaker, Juventus Ramaikan Perburuan Philippe Coutinho Philippe Coutinho (Bayern Munich). (Foto: IG @FCbayern)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Philippe Coutinho menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa musim depan. Salah satu klub yang juga meminati jasanya adalah Juventus.

Saat ini, Coutinho tengah menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Namun, klub Bundesliga itu tak mau memperpanjang masa pinjaman. Sementara, Barcelona juga tak lagi membutuhkan sang pemain sehingga diminta mencari klub baru musim depan.

Calciomercato mengklaim bahwa Coutinho bisa berkarir di Italia musim depan. Pasalnya Juventus tertarik untuk merekrut jasa sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, pelatih Juventus Maurizio Sarri kabarnya kesengsem dengan gaya bermain Coutinho. Untuk itu, ia meminta manajemen Juventus mendatangkan pemain Brazil tersebut.

Mereka berencana untuk memasukkan nama Coutinho dalam kesepakatan transfer Miralem Pjanic. Pasalnya Barcelona diketahui menginginkan jasa pemain tengah itu.

Meski harus berkompromi terlebih dahulu, namun Juventus cukup percaya diri bisa mendapatkan jasa Coutinho dalam skema pertukaran pemain ini. Selain Juventus, Coutinho dirumorkan lebih merapat ke Inggris. Chelsea dan Newcastle United dikabarkan tertarik menggunakan jasanya musim depan.


Berita Terkait :