Peluang Radja Nainggolan Kembali Berseragam Inter Milan Musim Depan

Ainur Rasyid | Rabu, 27/05/2020 15:27 WIB
Peluang Radja Nainggolan Kembali Berseragam Inter Milan Musim Depan Radja Nainggolan saat bergabung dengan Inter Milan pada 2018. (dok. Inter Milan)

CAGLIARI, RADARBANGSA.COM - Inter Milan wacanakan bawa pulang Radja Nainggolan musim depan. Hal itu disampaikan oleh Direktur Cagliari, Marcello Carli, menyebut masa depan gelandang berpaspor Belgia itu ada di tangan Inter, bukan Cagliari.

Diketahui, sejak musim panas 2019 hingga akhir 2019-2020, manajemen Inter meminjamkan Nainggolan ke I Isolani –julukan Cagliari.
Berseraman Cagliari, Peluang Radja tampil bagus dengan koleksi lima gol dan lima assist dari 21 pertandingan di Liga Italai 2019-2020.

Berkat kehadiran Nainggolan, Cagliari sempat menembus posisi empat besar pada pekan ke-12 hingga 16. Karena itu, tidak alasan bagi Cagliari untuk tak mempermanenkan status gelandang yang pernah membela mereka dari 2010-2014 tersebut. Hanya saja, Cagliari paham tak mudah bagi mereka untuk mempermanenkan status Nainggolan.

Sebab, peluang Nainggolan kembali ke Inter sangat besar, mengingat Nerazzurri –julukan Inter– berpotensi gagal mendapatkan gelandang incaran mereka, Arturo Vidal (Barcelona). Gelandang berpaspor Cile itu sudah memastikan bakal bertahan bersama Barcelona musim depan.


Berita Terkait :