Tiga Klub Premier League Berebut Adrien Rabiot

Rahmad Novandri | Jum'at, 22/05/2020 01:31 WIB
Tiga Klub Premier League Berebut Adrien Rabiot Adrien Rabiot (Juventus FC). (Foto: transfermarktcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal dan Everton dikabarkan tengah bernegosiasi untuk mendapatkan pemain tengah Juventus, Adrien Rabiot. Manchester United juga sempat dikaitkan dengan pemain Prancis tersebut.

Rabiot sendiri belum genap satu musim membela Bianconeri. Sang pemain didatangkan musim lalu dari Paris Sain Germaint (PSG) dengan status bebas transfer. 

Namun, seiring berjalannya musim 2020 ini, Rabiot belum mampu memberikan kontribusi besar bagi klub Turin tersebut. Selain itu, sang pemain juga sempat membuat jengkel manajemen klub karena menunda kembali ke Juventus disaat tim-tim liga Italia sudah mulai menggelar latihan.

Dilansir dari football Italia, Arsenal dan Everton mulai bersaing mendapatkan tanda tangan Rabiot. Pihak Juventus berharap pemainnya bisa di kisaran 15-20 juta Euro.

Arsenal tertarik dengan Rabiot untuk memperkuat lini tengah klub. Sementara, pelatih Everton Carlo Ancelotti pernah bekerja bersama saat melatih PSG.

Manchester United juga dikabarkan ingin memboyong Rabiot ke Old Trafford. Kemungkinan ia menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Paul Pogba. 


Berita Terkait :