Chelsea Ingin Datangkan Gianluigi Donnarumma

Rahmad Novandri | Selasa, 21/04/2020 22:01 WIB
Chelsea Ingin Datangkan Gianluigi Donnarumma Gianluigi Donnarumma (AC Milan). (Foto:beinsports)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea kabarnya mulai menyiapkan rencana untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Sang kiper disinyalir menjadi target utama The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketidakpuasan sang manajer Frank Lampard pada kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga membuat manajemen klub mengincar sejumlah kiper top Eropa, salah satunya Donnaruma. Tuttosport mengklaim bahwa Lampard sudah menjatuhkan pilihannya. Ia ingin memboyong Donnarumma ke Stamford Bridge musim depan.

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik untuk mendatangkan Donnarumma karena track recordnya yang bagus. Sang kiper sudah bermain di level tertinggi sejak usianya masih belia. Perkembangannya dari waktu ke waktu semakin membaik kendati ia saat ini masih berusia 22 tahun.

Lampard optimistis bahwa Donnarumma bisa menjadi salah satu kiper terbaik di masa depan sehingga ia memutuskan untuk memboyong sang kiper di musim panas nanti. Bak gayung bersambut, manajemen AC Milan diberitakan siap melepas sang pemain musim depan.

Pasalnya, kontrak Donnarumma berakhir pada 2021 mendatang sehingga pihak Milan harus menjualnya musim panas 2020 ini. Namun, mereka ingin menjual sang kiper dengan harga tinggi sekitar 50 juta Euro.


Berita Terkait :