Tottenham Hotspurs Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Dunia

Rahmad Novandri | Rabu, 01/04/2020 17:31 WIB
Tottenham Hotspurs Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Dunia Harry Kane (Tottenham Hotspur).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Tottenham Hotspur mematok harga sangat fantastis untuk pemainnya Harry Kane. Hal itu seiring kabar sang striker diincar sejumlah klub raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid.

Kabarnya, Kane beberapa waktu lalu membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya merasa stagnan bersama Spurs, sehingga dirinya mempertimbangkan untuk pindah ke klub yang bisa memberikannya gelar juara.

The Daily Mail melaporkan bahwa Spurs menyadari pernyataan strikernya tersebut. Mereka siap bernegosiasi dengan klub manapun yang tertarik merekrutnya.

Untuk itu, Presiden Spurs Daniel Levy siap melepas sang pemain ke klub yang tertarik pada Kane. Namun, ia tak mau melepas salah satu aset klub dengan harga murah.

Levy mematok harga fantastis bagi Kane. Jika MU dan Madrid benar-benar tertarik pada sang pemain, maka harus siap menggelontorkan dana 200 juta pounds. Selain itu, kontrak Kane baru akan berakhir tahun 2023 mendatang sehingga mereka dalam posisi kuat dalam proses tawar menawar.


Berita Terkait :