Liga Inggris Pekan 27, Arsenal dan MU Petik Kemenangan

Ahmad Zubaidi | Senin, 24/02/2020 08:02 WIB
Liga Inggris Pekan 27, Arsenal dan MU Petik Kemenangan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal FC). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Berlaga di Emirates Stadium, London, Arsenal akhirnya mampu menundukkan sang tamu, Everton dengan skor tipis 3-2, Senin, 24 Februari 2020 dini hari WIB dalam Liga Inggris Pekan ke 27.

Pierre-Emerick Aubameyan mencetak dua gol bagi Arsenal dan satu gol lagi dicetak Eddie Nketiah. Sementara gol Everton dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison.

Dengan kemenangan ini, Arsenal pun menyalip Everton di klasemen sementara Liga Inggris ke peringkat kesembilan. Sementara Everton turun ke urutan 11.

Di pertandingan lain, Manchester United meraih kemenangan meyakinnkan di pekan ke-27 ini. Menjamu Watford di Old Trafford, MU berhasil menang telak 3-0.

Gelandang serang Bruno Fernandes menjadi aktor kemenangan Man United. Pemain yang diboyong dari Sporting CP pada bursa transfer bulan lalu itu mencetak satu gol via titik putih serta satu assist.

Sementara itu, dua gol Man United lainnya ke gawang Watford dibukukan penyerang Anthony Martial dan wonderkid Mason Greenwood.

Dengan kemenangan ini, Man United pun naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris musim ini, terpaut tiga poin saja dari Chelsea yang bercokol di peringkat keempat.