Liverpool Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen, Jurgen Klopp Tak Peduli

Rahmad Novandri | Kamis, 30/01/2020 18:25 WIB
Liverpool Unggul 19 Poin di Puncak Klasemen, Jurgen Klopp Tak Peduli Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liverpool masih kokoh dipuncak klasemen sementara liga Inggris musim 2019/2020. Pada pertandingan lanjutan menghadapi West Ham United, Kamis, 30 Januari 2020 dinihari WIB, The Reds unggul 2-0.

Meskipun selisih 19 poin dari posisi ke-2, Manchester City, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak peduli. Dia meminta pemainnya tetap fokus pada pertandingan selanjutnya.

Meskipun menang menghadapi West Ham, Klopp menyebut timnya tidak bermain baik. Menurutnya, anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Ini bukan performa brilian dari kami. Seharusnya kami bisa bermain lebih baik lagi, tapi saya tetap menerimanya," ujar Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa saat ini timnya fokus meraih poin sebnayak mungkin. Sebab, masih banyak pertandingan yang harus mereka jalani.

"Saya tidak tahu apakah ada yang mampu mengejar kami. Target utama kami adalah meraih poin sebanyak mungkin, masih banyak laga yang harus dimainkan," tandas Klopp.