Didier Deschamps Ingin Zinedine Zidane Latih Timnas Prancis di Masa Depan

Rahmad Novandri | Jum'at, 20/12/2019 19:19 WIB
Didier Deschamps Ingin Zinedine Zidane Latih Timnas Prancis di Masa Depan Zinedine Zidane (Real Madrid). (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps sudah menemukan sosok yang tepat untuk suksesornya di masa depan sebagai pelatih Prancis. Sosok tersebut yakni Zinedine Zidane yang saat ini menjadi pelatih klub Spanyol Real Madrid.

Deschamps meyakini Zidane sosok yang tepat menggantikannya kelak. Menurutnya, prestasi sang pelatih di Real Madrid terbilang sukses.

Zidane telah menorehkan sejarah di Los Merengues dengan memenangi gelar liga champions tiga tahun berturut-turut. Saat ini, Zidane membawa Madrid bersaing dengan Barcelona di papan atas La Liga Spanyol.

"Pelatih berikutnya bisa saja Zizou. Pada suatu titik, dia akan menjadi pelatih berikutnya," kata Deschamps kepada Le Monde seperti dilansir dari bola.net, Jumat, 20 Desember 2019.

Kontrak Deschamps sendiri baru berakhir usai Piala Dunia 2022 mendatang. Namun, ia menyebut masa depannya tak pasti karena karir seorang pelatih ditentukan oleh hasil, bukan umur. 


Berita Terkait :