Jelang Timnas Indonesia Hadapi Laos, Indra Sjafri Pastikan Kondisi Pemain

Rahmad Novandri | Rabu, 04/12/2019 22:01 WIB
Jelang Timnas Indonesia Hadapi Laos, Indra Sjafri Pastikan Kondisi Pemain Skuad Timnas U-22 dan staf pelatih foto bersama sebelum dimulainya laga pembuka Sea Games 2019. (Foto: twitter @PSSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan perkembangan terkini para pemainnya jelang pertandingan melawan Laos dalam laga penyisihan grup B Sea Games 2019. Indra menyebut, dua pemainnya yang sebelumnya menderita cedera Muhammad Rafli dan Firza Andika sudah fit.

Baca Juga: Sea Games 2019, Timnas Indonesia U-22 Gilas Singapura 2-0

Kedua pemain tersebut, sebut pelatih asal Sumatera Barat itu bisa diturunkan pada pertandingan mendatang. Laga yang berlangsung di Stadion Imus Cavite itu merupakan pertandingan pamungkas untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal.

"Untuk keduanya, Rafli sebenarnya sudah bisa main lawan Brunei sama Firza. Tapi kita simpan untuk pertandingan besok melawan Laos," kata Indra.

Baca Juga: Pesta Gol, Indonesia Hajar Brunei Darussalam 8-0

Selain itu, mantan pelatih Bali United itu belum memastikan starting line up besok. Namun, beberapa pemain yang belum tampil pada laga sebelumnya kemungkinan bakal dimainkan.

"Kita menyusun pemain itu berdasarkan rekomendasi dari semua, ofisial dan pelatih. tentu nanti yang terbaik, yang tersiap dan yang paling sehat bakal main," ucapnya. 


Berita Terkait :