Matchday Kelima Liga Champions, Liverpool vs Napoli, Juventus vs Atletico Madrid

Sugito | Selasa, 26/11/2019 15:23 WIB
Matchday Kelima Liga Champions, Liverpool vs Napoli, Juventus vs Atletico Madrid Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Champions 2019-2020 memasuki pekan ke-5 yang akan mempertandingkan partai big match antara Juventus vs Atletico Madrid Real Madrid vs Paris Saint-Gemain (PSG).

Berikut jadwal Liga Champions pekan ke-5, pada hari Rabu dini hari WIB, Real Madrid vs Paris Saint-Gemain (PSG), Juventus vs Atletico.

Laga Real Madrid lawan PSG diyakini bakal berjalan sengit karena `Les Parisiens` berhasil menaklukkan Los Blancos dengan skor telak 3-0. Real Madrid butuh kemenangan untuk menyusul PSG lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, Bayern Munchen, Manchester City, dan Tottenham Hotspur juga akan bermain diwaktu yang sama.

Keesokan harinya, sejumlah big match juga terjadi yaitu Liverpool lawan Napoli, Barcelona menghadapi Borussia Dortmund, dan Valencia lawan Chelsea.

Liverpool dan Napoli akan berebut status sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar. Hal yang sama juga terjadi pada laga Barcelona lawan Borussia Dortmund di Camp Nou.

Barcelona kembali melangsungkan partai yang cukup sulit ketika menjamu tim asal Bundesliga, Borussia Dortmund.

Kedua tim tergabung di Grup F bersama Inter Milan dan Red Star

Peluang Barcelona dan Dortmund untuk lolos ke babak selanjutnya dinilai cukup besar.

Dortmund yang menempati peringkat kedua hanya berselisih satu poin dengan Barcelon yang berada dipuncak klasemen.

Persaingan di beberapa grup masih cukup sengit karena memasuki matchday kelima hanya tiga tim yang sudah dipastikan tersingkir. Tiga tim tersebut adalah Galatasaray, Genk dan Lille.

Sementara tiga tim sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Mereka adalah Juventus, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG).