Ingin Permanenkan Dani Ceballos, Arsenal Diminta Siapkan Rp542 Miliar

Rahmad Novandri | Rabu, 23/10/2019 22:01 WIB
Ingin Permanenkan Dani Ceballos, Arsenal Diminta Siapkan Rp542 Miliar Dani Ceballos (Arsenal). (Foto: twitter @daniceballos46)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Arsenal berupaya mengikat pemain pinjamannya dari Real Madrid, Dani Ceballos. Penampilan yang ditunjukkan sang pemain mulai membuat manajemen Arsenal kepincut.

Klub Premier League itu dikabarkan siap melakukan berbagai cara untuk mengikat Ceballos. Bahkan, Arsenal mulai melakukan penawaran pada klub pemiliknya, Real Madrid.

Dilansir dari El Desmarque, Arsenal sudah mengajukan tawaran pertama dengan menyodorkan dana sebesar 26 juta poundsterling atau sekitar Rp470 miliar. Namun, Presiden Madrid Florentino Perez menolak tawaran tersebut.

Perez hanya ingin melepas Ceballos ke Arsenal dengan harga minimal 30 juta poundsterling atau sekitar Rp542 miliar. Namun, harga tersebut masih bisa melonjak seiring penampilan gemilang sang pemain.

Sementara itu, Ceballos mengaku gembira karena telah memilih Arsenal. Dia menyadari bahwa pindah ke Emirates Stadium merupakan langkah penting dalam karirnya.

"Bergabung dengan Arsenal telah menjadi langkah penting dalam karir saya. Saya tidak menyesal meninggalkan Madrid. Sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan," tandasnya. 


Berita Terkait :