Isco Lebih Tertarik Gabung Bersama Manchester City

Rahmad Novandri | Sabtu, 19/10/2019 09:05 WIB
Isco Lebih Tertarik Gabung Bersama Manchester City Isco (Real Madrid). (Foto: twitter @RAJABOLA123)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Real Madrid, Isco ingin pindah klub karena jarang dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sejumlah klub raksasa Eropa menyatakan ketertarikan pada sang pemain.

Juara Serie A Italia, Juventus termasuk salah satu klub peminatnya. Namun, Isco telah menentukan klub tempat dirinya berlabuh, yakni Manchester City.

Dilansir dari sportmole, Sabtu, 19 Oktober 2019, Isco disebut ingin pindah ke City setelah ia mendapatkan jaminan jam bermain di Etihad Stadium.

Hal itu karena tahun depan City akan kekurangan tenaga di posisi playmaker. Mereka akan berpisah dengan David Silva yang mengonfirmasi akan pergi dari City.

Untuk itu mereka ingin merekrut Isco untuk menggantikan Silva, di mana mereka menjamin Isco akan menjadi pemain utama The Citizens. Selain itu, menurut laporan tersebut Pep Guardiola akan mengupayakan segala hal agar Isco bisa segera merapat ke Etihad Stadium.

Ketertarikan City pada Isco ditanggapi pihak Madrid. El real mematok harga tinggi untuk pemainnya, yakni sekitar 80 juta Euro. 


Berita Terkait :