Jelang Piala AFF U-18 2019, Fakhri Husaini Panggil 23 Pemain

Rahmad Novandri | Kamis, 01/08/2019 16:40 WIB
Jelang Piala AFF U-18 2019, Fakhri Husaini Panggil 23 Pemain Fakhri Husaini (Pelatih Timnas Indonesia U-18). (Foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-18 akan tampil di turnamen Piala AFF U-18 2019 di Vietnam, 6-19 Agustus 2019. Untuk itu, Fakhri memanggil 23 pemain mengikuti pemusatan pelatihan.

“Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontribusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang dari segi fisik, teknik, taktik, dan mental,” kata Fakhri, Kamis, 1 Agustus 2019.

Baca Juga: Timnas Indonesia Permalukan Myanmar 2-0

Sebelum berangkat ke Vietnam, para pemain timnas Indonesia U-18 akan menjalani pemusatan latihan (TC). TC ini akan dimanfaatkan mantan pemain timnas Indonesia itu untuk memperbaiki dan membenahi beberapa catatan dari hasil uji coba yang dilakukan di Jawa Timur beberapa waktu lalu.

“Tim bermain baik di laga terakhir. Mereka bisa memanfaatkan skenario permainan apik dan bola mati. Itu yang dapat diperbaiki dan menjadi pelajaran mereka usai uji coba. Ada beberapa catatan, dan harus segera kami perbaiki,” ujarnya.

Fakhri juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk timnas U-18. Ia optimis dengan dukungan penuh masyarakat Indonesia, anak asuhnya bisa sukses di turnamen tersebut.