MU Tak Izinkan Paul Pogba Pindah ke Klub Lain

Rahmad Novandri | Rabu, 27/03/2019 19:01 WIB
MU Tak Izinkan Paul Pogba Pindah ke Klub Lain Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tidak mengizinkan Paul Pogba untuk pindah ke klub lain pada musim panas nanti. Kabar tersebut menepis rumor bahwa Pogba akan meninggalkan MU setelah musim ini berakhir.

Sebelumnya, sang pemain sempat dikabarkan ingin pindah klub karena berseteru dengan pelatih United, Jose Mourinho. Namun, setelah Mourinho dipecat dan diganti dengan Ole Gunnar Solskjaer performa Pogba kembali terlihat.

Selama klub berjuluk `Setan Merah` itu dilatih oleh Solskjaer, Pogba selalu tampil dan mampu meningkatkan performa tim saat bertanding. Karena itu, pihak klub tak ingin pemain bintangnya pindah ke klub lain.

Menurut London evening Standard, manajemen United sudah mengambil sikap terkait masa depan Pogba. Mereka dikabarkan akan mempertahankan pemain Prancis tersebut.

Selain itu, Pogba sendiri sudah diproyeksikan menjadi kapten baru United musim depan. Sehingga, manajemen MU dikabarkan akan menawarkan kontrak baru pada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Kontrak Pogba sendiri di MU baru berakhir pada 2021 dengan opsi penambahan selama satu tahun. Artinya Pogba baru bisa meninggalkan Old Trafford pada tahun 2022 mendatang.

Namun, kubu Setan Merah tetap tidak mau mengambil resiko Pogba pindah ke klub lain. Sehingga, pihak klub siap memberikan kontrak baru untuk sang gelandang dalam waktu dekat. 


Berita Terkait :