Panas Perebutan Empat Besar, Arsenal Abaikan MU

Rahmad Novandri | Senin, 25/02/2019 20:45 WIB
Panas Perebutan Empat Besar, Arsenal Abaikan MU Para pemain Arsenal selebrasi setelah mencetak gol.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal kembali meraih hasil positif di liga usai mengalahkan Southampton dua gol tanpa balas, Minggu, 24 Februari 2019 malam WIB. Raihan tiga poin tersebut membawa anak asuh Unai Emery tersebut ke posisi empat klasemen sementara menggeser Manchester United.

Perebutan posisi keempat diyakini memanas antara tiga tim yakni Arsenal, Manchester United dan Chelsea. Hal itu karena Liverpool, Manchester City dan tottenham Hotspur diyakini bisa mengamankan spot tiga besar.

Emery mengakui kembali ke posisi empat besar merupakan torehan positif. Namun, mantan pelatih PSG itu tidak ingin torehan tersebut merubah cara pandang tim nya.

"Bagi kami, ini positif. Tapi itu tidak akan mengubah gagasan atau cara kami bermain. kami akan menghadapi pertandingan satu per satu dan Rabu nanti kami ingin mendapatkan tiga poin penting lainnya melawan Bournemouth," ujarnya seperti dikutip dari Arsenal.com, Senin, 25 Februari 2019.

Selain itu, Emery menilai hasil laga antara MU vs Liverpool tidak terlalu penting baginya. Dia hanya ingin Arsenal memikirkan apa yang bisa mereka kontrol.

"Yang paling penting pada pertandingan kami adalah dengan menghadapinya satu per satu, pertandingan demi pertandingan," pungkasnya.