Liga Inggris

Berlabuh ke Juventus, Ramsey Ditawari Gaji Senilai Rp165 Miliar

Rahmad Novandri | Rabu, 26/12/2018 21:01 WIB
Berlabuh ke Juventus, Ramsey Ditawari Gaji Senilai Rp165 Miliar Aaron Ramsey (Arsenal). (Foto: talksportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Italia, Juventus semakin menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey pada musim panas 2019/2020 mendatang. Pasalnya, Ramsey akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti setelah tidak tercapai kesepakatan dengan klubnya saat ini, Arsenal.

Juventus juga menawarkan gaji yang tinggi pada pemain asal Wales tersebut. Bianconeri siap merogoh kocek senilai 10 juta Euro atau Rp165 miliar per musim.

Bahkan, beberapa media di Italia sepeti Sky Sports, Corrierre dello Sport hingga Tuttosport menyakini sudah ada komunikasi intensif antara kedua belah pihak.

Namun, Juve tak sanggup jika pihak Ramsey membuat tawaran lebih tinggi. Sebab, kantong Juventus sudah terkuras untuk menggaji salah satu pemain bintangnya, Cristiano ronaldo senilai 30 juta euro per musim.

Tantangan lain yang dihadapi Juventus adalah PSG yang juga berminat dengan jasa Ramsey. Namun, diyakini sang pemain lebih tertarik bermain di Turin karena berpeuang besar untuk meraih gelar juara. 


Berita Terkait :