Liga Italia

Sempat `Ngebet` Datangkan Aaron Ramsey, Kini Juventus Punya Opsi Lain

Rahmad Novandri | Jum'at, 30/11/2018 19:31 WIB
Sempat `Ngebet` Datangkan Aaron Ramsey, Kini Juventus Punya Opsi Lain Aaron Ramsey (Arsenal). (Foto: talksportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Harapan Aaron Ramsey untuk melanjutkan karir di Italia terancam gagal. Sebab, klub yang sempat dulu minat sama dirinya dikabarkan mulai mencari alternatif lain untuk posisi gelandang. 

Sebelumnya, Juventus ingin mendatangkan Ramsey pada musim panas lalu. Keinginan tersebut berawal sejak pemain Wales tersebut tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Namun, sebagaimana dilansir dari The Sun, kepindahan Ramsey ke Turin terancam gagal setelah proses negosiasi yang berjalan sejak beberapa bulan lalu berjalan alot. Pasalnya, ramsey meminta gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di Turin.

Klub berjuluk `Si Nyonya Tua` itu merasa keberatan dengan tuntutan Ramsey tersebut dan meminta sang pemain untuk menurunkan tuntutan gajinya. Tapi pihak Ramsey urung untuk menurunkan permintaan gajinya.

Karena tidak mencapai kata sepakat, Juventus mulai mencari opsi lain di bursa transfer. Kabarnya, mereka mengincar gelandang muda PSG, Adrien Rabiot.

Menurut pihak Juventus, kuaitas Rabiot tidak berbeda jauh dari Ramsey. Selain berstatus free agent, Rabiot dikabarkan tidak meminta gaji sebesar Ramsey. 


Berita Terkait :