Liga Italia

Bekuk Milan, Juventus Menjauh dari Pesaingnya

Rahmad Novandri | Senin, 12/11/2018 08:33 WIB
Bekuk Milan, Juventus Menjauh dari Pesaingnya Juventus vs AC Milan. (Foto: tribunnews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pekan ke-12 liga Italia serie A akhir pekan ini menjadi momen bagi klub pemuncak klasemen Juventus untuk memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Napoli dan Inter Milan. Pada laga yang berlangsung Senin, 12 November 2018 dinihari WIB menghadapi AC Milan, anak asuh Maximiliano Allegri sukses meraup tiga poin.

Kemenangan itu membuat Juventus berjarak enam poin dengan Napoli yang berada di peringkat kedua. Napoli sendiri juga meraih kemenangan 2-1 atas Genoa.

Dua gol Juventus ke gawang AC Milan disumbangkan oleh Mario Mandzukic menit ke-8 dan Cristiano Ronaldo menit ke-81. Raihan tiga tersebut juga membuat Juventus menjadi satu-satunya klub di Serie A yang belum menderita kekalahan.

Sementara itu, penghuni peringkat ketiga klasemen sementara Inter Milan harus menelan pil pahit usai dipermalukan Atalanta dengan skor telak, 1-4. Meskipun sempat bermain imbang hingga 50 menit pertandingan, Atalanta mampu menyarangkan tiga gol hingga usai pertandingan.

Selain itu, AS Roma meraih kemenangan telak atas Sampdoria, 4-1 dan rekan sekotanya SS Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 kala bersua Sasuolo.