Liga Champions

Tandang ke Markas Inter Milan, Barcelona Tak Bawa Messi

Rahmad Novandri | Senin, 05/11/2018 23:36 WIB
Tandang ke Markas Inter Milan, Barcelona Tak Bawa Messi Lionel Messi (Foto: soccerladuma)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona akan bertandang ke Italia untuk menghadapi tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan penyisihan grup B Liga Champions, Rabu, 7 November 2018 dinihari WIB. Namun, dalam skuat yang diumumkan Barcelona untuk liga champions pekan ini, tidak ada tercantum nama Lionel Messi.

Sebelumnya, Messi juga absen saat Blaugrana menjamu Inter di Camp Nou, Kamis, 25 Oktober 2018 dinihari WIB lalu. Kala itu, Messi harus absen karena menderita cedera bahu.

Namun, pekan lalu seperti dikutip dari bola.net, Senin, 5 November 2018, Barcelona merilis bahwa sang pemain sudah berlatih dengan tim. hal itu memunculkan asa Messi bisa tampil melawan Inter.

Ternyata, pelatih Ernesto valverde tidak mau ambil risiko memaksakan Messi untuk tampil. Dirinya ingin Messi benar-benar pulih dari cederanya.

Tapi, penampilan Barca tanpa diperkuat Messi tetap membahayakan. Buktinya adalah hasil tiga laga terakhir Barca yang tetap memperoleh kemenangan, diantaranya melawan Inter Milan dengan skor 2-0, laga El Clasico lawan Real Madrid 5-1 dan terakhir menghadapi Rayo Vallecano 3-2 akhir pekan lalu. 


Berita Terkait :