Piala Liga Inggris

Arsenal, Chelsea dan Hotspur Lolos ke Perempat Final

Rahmad Novandri | Kamis, 01/11/2018 07:11 WIB
Arsenal, Chelsea dan Hotspur Lolos ke Perempat Final Trophy Piala Liga Inggris. (Foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tiga klub Premier League sukses melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris usai mengalahkan lawan-lawannya pada Kamis, 1 November 2018 dinihari WIB. Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur tak menemui kesulitan berarti untuk meraih kemenangan.

Arsenal meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Blackpool di Stadion Emirates. Dua gol Arsenal dicetak oleh Stephan Leichtsteiner dan pemain muda Emile Smith Rowe. Sementara, Blackpool membalas lewat Paudie O`Conner.

Kemudian, Chelsea juga sukses melaju usai menundukkan Derby County dengan skor tipis 3-2. Kemenangan The Blues terbantu lewat dua gol bunuh diri yang disarangkan pemain lawan.

Satu gol lagi dicetak oleh Chesc Fabregas. Sementara, gol Derby dicetak oleh Jack Marriot dan Martyn Waghorn.

Ditempat lain, Tottenham Hotspur harus menghadapi sesama klub Premier League, West Ham United. Namun, Hotspur masih mampu menang dengan skor akhir, 3-1.

Gol Spurs dipersembahkan oleh pemain asal Korea Selatan Son Heung Min yang mencetak dua gol. Satu gol lagi diukir oleh Fernando Llorente. Sementara, satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Lucas Perez.

Di babak perempat final, Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sedangkan Chelsea harus melewati hadangan Bournemouth.


Berita Terkait :