Liga Inggris

Liverpool dan Chelsea Menang Besar, Arsenal Tertahan

Rahmad Novandri | Senin, 29/10/2018 08:55 WIB
Liverpool dan Chelsea Menang Besar, Arsenal Tertahan Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Premier League meraih hasil positif di pekan ke-10 Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Oktober 2018. Satu laga big match masih akan berlangsung pada Selasa, 30 Oktober 2018 dinihari WIB antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City.

Pada pertandingan hari Sabtu, Liverpool sukses meraih kemenangan besar, 4-1 atas Cardiff City. Dua gol Sadio Mane serta satu gol dari torehan Mohammed Salah dan Xherdan Shaqiri membantu Liverpool meraih tiga poin.

Kemenangan juga diraih tuan rumah Brighton & Hove saat menjamu Wolverhamptom dengan skor tipis 1-0. Di laga lainnya, Watford kembali meraih tiga poin usai melumat Huddersfield dengan skor telak 3-0.

Fulham haru menderita kekalahan saat menjamu AFC Bournemouth. Tak tanggung-tanggung, mereka dihajar tiga gol tanpa balas.

Hasil imbang terjadi pada laga Leichester City vs West Ham United dengan skor akhir, 1-1. Southampton juga bermain tanpa gol saat menjamu Newcastle United.

Di laga Minggu malam, Chelsea juga meraih kemenangan besar atas tuan rumah Burnley. Empat gol The Blues dicetak oleh empat pemain diantaranya Alfaro Moratta, Barkley, Willians dan Cheek.

Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Crystal Palace. Sementara, Manchester United meraih tiga poin saat menjamu Everton dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan besar membawa Liverpool memimpin klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin. Kemudian menyusul Chelsea di peringkat kedua dengan 24 poin.