Ada Mesut Oezil Dibalik `Sepak Bola Seksi` Arsenal

Rahmad Novandri | Selasa, 23/10/2018 23:05 WIB
Ada Mesut Oezil Dibalik `Sepak Bola Seksi` Arsenal Mesut Oezil (Arsenal). (Foto: getty images)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penampilan Arsenal terus meningkat hingga akhir pekan lalu usai mengalahkan Leicester City, 3-1. Dibalik penampilan Arsenal yang disebut seksi, ada sosok Mesut Oezil yang menjadi motor serangan Arsenal dibawah asuhan Unai Emery.

Performa bagus yang ditunjukkan The Gunners berbanding lurus dengan penampilan Oezi yang juga terus membaik. Bahkan, lewat sebuah pola serangan yang cantik, Oezil memberikan umpan di depan gawang Leicester yang diselesaikan dengan sempurna oleh Pierre-Emerick Aubameyang menjadi gol ketiga.

Emery pun juga mengapresiasi penampilan Oezil usai pertandingan. Ia pun sepakat timnya disebut bermain begitu cantik.

"Ya memang benar (sepak bola seksi). Mesut hari ini tampil sangat bagus dan juga kemenangan yang luar biasa untuk semuanya. Dan kami bisa terus menuntut tim dan dia untuk tampil lebih baik," ujarnya seperti dikutip dari detik.com, Selasa, 23 Oktober 2018.

Emery juga meyakini Oezil bisa menjadi pemimpin tim saat menjalani laga. "Saya rasa dia (Oezil) bisa bermain dengan komitmen dan kualitas seperti ini di setiap laganya, baik sebagai kapten atau tidak," pungkasnya.