Arsenal Tunjuk Unai Emery Gantikan Wenger?

Rahmad Novandri | Selasa, 22/05/2018 08:10 WIB
Arsenal Tunjuk Unai Emery Gantikan Wenger? Unai Emery (PSG). (Foto: sportkucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan bakal segera meresmikan penunjukan Unai Emery untuk mengisi posisi manajer menggantikan Arsene Wenger yang telah sepakat meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Dilansir Sky Sports, Emery berada di London pada Senin, 21 Mei 2018 untuk menggelar pembicaraan dengan perwakilan Arsenal perihal penunjukan ini.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk The Gunners itu memang tengah mencari suksesor Wenger. Sebelumnya eks kapten Arsenal, Mikael Arteta disebut sebagai kandidat utama. Namun, Arteta akhirnya memilih menolak tawaran ini karena tak sepakat soal peran dirinya dalam hal transfer.

Belakangan ini, nama Emery pun kemudian muncul sebagai calon terdepan untuk menggantikan Wenger di Emirates Stadium. Kubu Arsenal kabarnya bakal mengumumkan kedatangan Emery pada akhir pekan ini.

Selain itu, alasan penunjukkan tersebut juga dikarenakan Emery yang memilih meninggalkan PSG. Emery pergi dari klub Prancis tersebut setelah membawa PSG meraih treble winners domestik musim ini.


Berita Terkait :