Disingkirkan Atletico Madrid, Wenger: Terkadang Sepakbola Bisa Sangat Kejam

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/05/2018 07:32 WIB
Disingkirkan Atletico Madrid, Wenger: Terkadang Sepakbola Bisa Sangat Kejam Atletico Madrid vs Arsenal. (Photo: Gbariel Bouys)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Impian Arsenal untuk merebut gelar Liga Europa akhirnya pupus ditangan Atletico Madrid. The Gunners harus mengakui keperkasaan Atletico setelah kecolongan oleh gol Diego Costa jelang babak pertama usai pada laga leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Jumat, 4 Mei 2018 dinihari Wib.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang ingin memberikan gelar sebelum cabut dari Arsenal mengakui bahwa sepakbola terkadang bisa sangat kejam. Arsenal harus mengakui keunggulan Atletico dengan agregat gol 2-1 setelah pada leg pertama di Emirates Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1.

Wenger pun menyatakan bahwa timnya sudah tampil cukup bagus untuk mengejar target lolos ke final, akan tetapi pada akhirnya Atletico yang meraih satu jatah di partai puncak.

"Pertandingan (leg kedua) berjalan hampir mirip dengan leg pertama. Kami menciptakan situasi berbahaya tapi kami kehilangan sesuatu di kotak penalti. Kami melawan tim bagus dan semoga beruntung untuk mereka di final tapi kami merasa kami sudah cukup berusaha untuk lolos," ujar Wenger kepada BT Sport.

"Sangat sangat menyedihkan tapi sayangnya Anda harus melalui ini dalam permainan ini. Sepakbola bisa sangat kejam tapi terkadang menyenangkan. Penderitaan malam ini memang berat," pungkas Wenger. 


Berita Terkait :