Benatia Ingatkan Juventus Tak Boleh Lengah Hingga Musim Berakhir

Rahmad Novandri | Senin, 02/04/2018 19:40 WIB
Benatia Ingatkan Juventus Tak Boleh Lengah Hingga Musim Berakhir Juventus vs AC Milan. (Foto: tribunnews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia mengingatkan rekan-rekan setimnya. Dia menyebut keunggulan 4 poin mereka atas Napoli akan sia-sia jika mereka tidak bekerja keras hingga akhir musim.

Perebutan Scudetto Serie A musim ini berlangsung ketat, dua tim teratas saling kejar mengejar untuk menjadi juara Italia, yaitu Juventus dan Napoli.

Napoli sendiri sempat menjadi penguasa klasemen Serie A musim ini selama beberapa bulan. Namun, secara perlahan Juventus berhasil merangkak naik dan kini unggul 4 poin atas klub berjuluk Il Partenopei ituJarak empat poin itu didapatkan usai mengalahkan AC Milan di akhir pekan kemarin, sementara Napoli sendiri ditahan imbang 1-1 oleh Sasuolo.

Meski sudah kembali unggul, Benatia meminta rekan-rekannya untuk tidak berleha-leha. "Unggul empat poin dari Napoli tidaklah berarti apa-apa," ujar Benatia kepada Soccerway seperti dikutip bola.net, Senin, 2 April 2018.

"Jalan kami masih sangat panjang. Kemenangan (lawan AC Milan) ini bisa dibilang sebagai pengganti kami kehilangan poin melawan SPAL," pungkasnya. 

TAG : Juventus , Napoli

Berita Terkait :