Valencia Siap Lepas Pemain Muda ini ke MU

Rahmad Novandri | Sabtu, 31/03/2018 19:31 WIB
Valencia Siap Lepas Pemain Muda ini ke MU Carlos Soler (Valencia). (Foto: winnersport)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Valencia membuka pintu negosiasi dengan Manchester United terkait gelandang muda mereka, Carlos Soler. Klub berjuluk Los Che itu disebut siap melepaskan pemainnya ke Old Trafford jika United mau menebusnya dengan harga 70 juta pounds.

Carlos Soler merupakan produk akademi Valencia. Meskipun usianya masih cukup muda, tapi ia sudah langganan menjadi starter di lini tengah klub musim ini.

Performa pemain Timnas Spanyol U-21 itu dikabarkan menarik perhatian Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain untuk musim panas nanti.

Menurut laporan Super Deporte, Valencia sangat memahami akan ketertarikan MU terhadap Soler. Untuk itu mereka tidak akan menghalang-halangi niat Mu untuk merekrut sang pemain.

Hanya saja MU dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk Soler. Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 70 juta pounds pada kontraknya. Sang pemain musim ini sudah membuat 1 gol dan 5 assist bagi Valencia di ajang La Liga. 


Berita Terkait :