Legenda MU Sebut Pogba Penakut

Rahmad Novandri | Kamis, 22/02/2018 18:02 WIB
Legenda MU Sebut Pogba Penakut Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain termahal Manchester United Paul Pogba terus jadi sorotan. Bahkan, legenda hidup "Setan Merah" Roy Keane, menuding Pogba sebagai pemain yang penakut di lini tengah MU. 

Menurut Roy Keane, Pogba harusnya mampu membawa jiwa dominannya ke dalam lapangan untuk memberikan kreativitas dalam permainan MU.

Mantan Kapten United ini pun membandingkan kehidupan Pogba di luar lapangan yang penuh dengan dominasi. Di antaranya adalah gaya rambutnya, jenis mobilnya, aktivitas media sosialnya, Pogba selalu menonjol.

"Saya melihat Pogba di luar lapangan," ujar Keane dikutip dari tribalfootball yang dikutip dari bola.net, Kamis, 22 Februari 2018.

"Dia memiliki pribadi yang menonjol, entah itu di media sosial, mobil yang dipilihnya, potongan rambutnya. Dia harus membawa jiwa itu ke dalam lapangan". 

Meskipun mengkritik Pogba, Keane juga menegaskan bahwa Pogba adalah pemain hebat yang punya banyak potensi.

"Pogba adalah pemain yang sangat bagus. Dia sedang berada di bawah tekanan saat ini. Ada banyak spekulasi soal dia. Anda tidak bisa hanya menyalahkan Pogba, MU juga harus segera memperbaiki masalah pertahanan mereka," pungkasnya. 


Berita Terkait :