Bungkam MU 1-0, Benitez Puji Semangat Anak Asuhnya

Rahmad Novandri | Senin, 12/02/2018 16:07 WIB
Bungkam MU 1-0, Benitez Puji Semangat Anak Asuhnya Newcastle United sukses membungkam tamunya manchester United 1-0 di St James Park, Minggu (11/2). (Foto: Getty)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Rafael Benitez menyanjung permainan anak asuhnya usai tampil luar biasa saat menundukkan Manchester United 1-0 di laga lanjutan Premier League Minggu, 11 Februari 2018.

Newcastle United mampu memberikan kejutan pada tamunya yang saat ini menghuni posisi runner-up Manchester United, di St James Park lewat gol tunggal Matt Ritchie di menit ke-65. Kemenangan ini juga sekaligus menjadi kemenangan kandang pertama mereka sejak Oktober silam.

Setan Merah sendiri pada laga itu banyak membuang peluang untuk mencetak gol, sementara pemain yang direkrut di Januari, Martin Dubravka, tampil menawan dengan menghalau peluang Jesse Lingard, Anthony Martial, Ashley Young, dan Michael Carrick.

Benitez mengaku puas dengan penampilan timnya, terutama penjaga gawang Dubravka.

"Dia bisa membeli lotere sekarang dan menang. Dia begitu tenang dan hal tersebut membuat tim percaya diri," tuturnya di Sky Sports seperti dikutip bola.net.

"Semua pemain bekerja keras, dan tidak adil jika hanya memuji kiper. Kami bekerja keras seperti di pertandingan lainnya, namun melawan tim seperti Manchester United, setiap bola amat penting, mereka bisa menghukum anda, jadi anda harus berusaha keras. Kami amat luar biasa," tandas Benitez.

"Mereka sangat berbahaya, namun kerja sama tim yang kami tunjukkan untuk merebut semua bola sungguh luar biasa. Saya puas dengan semua pemain dan fans, karena kami sukses menang di kandang."


Berita Terkait :