Chelsea Dilumat Watford, Ini Komentar Conte

Rahmad Novandri | Selasa, 06/02/2018 13:44 WIB
Chelsea Dilumat Watford, Ini Komentar Conte Antonio Conte (Manajer Chelsea). (Foto: Getty)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manajer Chelsea Antonio Conte berusaha tegar karena menyadari posisinya kian tertekan akibat The Blues digunduli tuan rumah Watford 1-4, Selasa, 6 Februari 2018 dini hari WIB.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan Conte bisa dipecat jika awal kurang baik Chelsea berlanjut. Rumor itu makin kencang setelah di Vicarage Road, usai Chelsea harus pulang dengan kepala tertunduk akibat digelontor empat gol oleh Watford.

Hal itu diperparah dengan diusirnya Tiemoue Bakayoko 30 babak pertama berlangsung dan Watford bahkan mencetak tiga gol dalam tempo singkat sebelum pertandingan berakhir.

Rumor itupun dijawab oleh Conte usai pertandingan kepada awak media. "Tidak, itu bukan masalah saya. Saya berusaha mengerjakan tugas saya. Saya berusaha menumpahkan segalanya dalam kerja saya. Jika ini cukup, tak apa-apa. Sebaliknya mereka bisa mengambil keputusan."

Conte mengakui Chelsea tengah berada dalam momen yang sulit. "Saya sudah mencoba mengingatkan semua orang mengenai sulitnya jalan kami dan di liga mengenai usaha kami mencari tempat di Liga Champions, tetapi saat ini kami menghadapi banyak kesulitan dan Anda bisa melihat kami tampil buruk sekali," ujar Conte seperti dikutip antaranews.com.

"Mungkin saya melakukan kesalahan pada starting XI. Starting XI salah karena awal kami sangat buruk dan sulit mengubah sesuatu," pungkasnya.


Berita Terkait :