Tiba di Hotel Westin , Gus Muhaimin Langsung Cek Lokasi Muktamar PKB

M. Isa | Senin, 19/08/2019 17:40 WIB
Tiba di Hotel Westin , Gus Muhaimin Langsung Cek Lokasi Muktamar PKB Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pantau lokasi Muktamar di Hotel Westin Nusa Dua, Bali (foto: radarbangsa.com)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin tiba di lokasi Muktamar PKB di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, Senin 19 Agustus 2019.

Gus Muhaimin tiba sekira pukul 17.00 WITA dengan disambut Panitia Muktamar Ida Fauziyah, Lukmanul Khakim dan panitia lainnya. Gus Muhaimin langsung meninjau lokasi venue acara di Mangupura Hall.

Dalam pantuan radarbangsa.com, terlihat beberapa panitia masih menyiapkan dan merapihkan kursi-kursi serta design di ruangan Mangupura Hall.

“Kita terus mempersiapkan kehadiran Pak Jokowi besok malam, peserta mulai hari ini sudah berbondong-bondong datang ke hotel,” kata Gus Muhaimin.

“Pasukan Lebah mulai masuk hotel dan rahasia hotelnya bukan di sini, di sini hanya aula. Hotelnya di pinggir yang murah-murah,” katanya lagi.


Berita Terkait :