KPU Gelar Debat Capres Kedua di Hotel Sultan

M. Isa | Minggu, 17/02/2019 23:31 WIB
KPU Gelar Debat Capres Kedua di Hotel Sultan Debat Capres

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Debat Kedua Calon Presiden (Capres) dengan tema Energi, Pangan, Sumber Daya Alam (SDA), Lingkungan Hidup dan Infrastruktur di Hotel Sultan, Jakarta, 17 Februari 2018.

Debat kedua hanya diikuti oleh calon presiden saja, yakni Joko Widodo (nomor urut 01) dan Prabowo (nomor urut 02) dengan 6 (enam) segmen. Segmen pertama, visi misi capres.

Segmen kedua dan ketiga, para capres diminta untuk memperdalam visi misi dan program masing-masing yang berkaitan dengan energi, pangan, SDA, lingkungan dan infrastruktur dengan pertanyaan yang disusun oleh panelis dan dibacakan oleh moderator.

Lalu segmen keempat dengan motede eksploratif melalui tayangan video dan pertanyaannya telah disusun oleh panelis. "Sesi kelima dengan segmen inspiratif yang berisi pertanyaan antar kandidat.

Sementara sesi atau segmen keenam merupakan closing statemen dari masing-masing kandidat capres secara umum. 

Diketahui, debat kedua capres dihadiri oleh setiap tim sukses dan petinggi partai pendukung atau koalisi dari masing-masing capres. Sementara lokasi nobar para simpatisan yakni di Parkir Timur Senayan untuk pendukung capres 01 dan Parkir Barat Senayan untuk pendukung capres nomor 02.

 


Berita Terkait :