Cak Imin: Abdul Saja Optimis, Masa Kita Tidak!

M. Isa | Senin, 14/01/2019 14:39 WIB
Cak Imin: Abdul Saja Optimis, Masa Kita Tidak! Cak Imin dan Menaker Hanif Dhakiri ngobrol asyik dengan Abdul seorang anak difabel di Cibadak Sukabumi (foto: radarbangsa)

SUKABUMI, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akhirnya bisa bertemu dengan anak hebat, Abdul (Adul) di kediamannya, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin 14 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengatakan, di tengah kekurangannya Adul saja tetap semangat, berani, dan optimis dalam kesehariannya.

“Adul saja semangat, berani dan optimis, apalagi kita. Ayo semangat!,” kata Cak Imin.

Baca juga: Penuh Semangat! Abdul Ketemu Cak Imin dan Menaker Hanif Dhakiri

Diketahui, Kunjungan ke rumah Abdul, Cak Imin didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M Hanif Dhakiri, Wabendeum DPP PKB Bambang Susanto, Staf Khusus Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang juga Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda serta lainnya.

Meski mengalami kekurangan, Adul tetap bencita-cita menjadi pemadam kebakaran, karena menurutnya profesi tersebut bisa membantu banyak orang dengan cepat dan sigap.

Untuk diketahui, setelah berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Ahkam dan bertemu Abdul, Cak Imin akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sukabumi, guru honorer dan nelayan di Cafe Rengginas, Kadudampit, Sukabumi.

TAG : Cak Imin , PKB , Abdul , Adul ,

Berita Terkait :