Presiden Kukuhkan Paskibraka 2018 di Istana Negara

M. Isa | Rabu, 15/08/2018 23:43 WIB
Presiden Kukuhkan Paskibraka 2018 di Istana Negara Presiden Joko Widodo mengukuhkan anggota Paskibraka di Istana Negara Jakarta (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2018, di Istana Negara, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2018.

Dilansir setkab, Paskibraka yang terpilih terdiri dari putra dan putri perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia, dan akan bertugas menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018, di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Dengan memohon rida Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan Saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2018," ucap Presiden Jokowi.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan diikuti oleh tamu undangan lain.

Diketahui, dalam pengukuhan Paskibraka, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menpora Imam Nahrawi, Mendikbud Muhadjir Effendy, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanjo, dan Kapolri Tito Karnavian.

TAG : Paskibraka ,

Berita Terkait :