Liverpool Jamu Arsenal, Siapa Bakal Berjaya?

Rahmad Novandri | Jum'at, 23/08/2019 20:45 WIB
Liverpool Jamu Arsenal, Siapa Bakal Berjaya? Laga Arsenal vs Liverpool berakhir imbang, 1-1 di Stadion Emirates, Sabtu (3/11). (Foto: twitter @bolanet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Runner up Premier League musim 2018-2019 lalu, Liverpool akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu, 24 Agustus 2019. Kedua tim saat ini melaju mulus dengan meraih dua kemenangan dari dua kali menjalani pertandingan Liga Inggris 2019.

Liverpool sendiri sukses menang telak dalam pertemuan terakhir dengan The Gunners. Namun, melihat hasil dari dua laga terakhir yang dimainkan Arsenal, The Red patut waspada.

Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette mampu membuat lini serang Arsenal kembali bergairah. Mereka jadi andalan Unai Emery di lini depan The Gunners.

Baca Juga: Tundukkan Burnley, Arsenal Pimpin Klasemen Sementara Premier League

Sementara itu, Liverpool juga tetap mengandalkan pemain mereka yang sukses membawa mereka menjadi pesaing terkuat Manchester City di Premier League. Duet trio Mohammed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane masih jadi andalan Jurgen Klopp di lini depan.

Peluang The Red untuk meraih kemenangan masih terbuka. Sebab, komposisi para pemain Liverpool tak banyak berubah sehingga kekompakan tim terus terjaga.

Pertandingan ini menjadi laga Big Match kedua di pekan awal Premier League setelah laga Manchester United vs Chelsea di pekan pertama liga. 


Berita Terkait :